Selasa, 15 April 2014

Latihan Pelvis untuk Lawan Ejakulasi Dini

merusak kehidupan cinta pasangan suami istri karena kepuasan seksual sulit dicapai. Namun dengan latihan pelvis, mungkin kondisi tersebut dapat diperbaiki.
 
Menurut sebuah studi baru, ejakulasi dini yang diartikan ejakulasi yang terjadi dalam waktu kurang dari satu menit berhubungan, terjadi pada banyak pria dalam suatu titik dalam kehidupan mereka. Meskipun sudah ada terapinya, namun tidak semua pria mendapatkan manfaat perbaikan.
 
Dalam studi tersebut dilibatkan 40 pria berusia 19-46 tahun dengan ejakulasi dini jangka panjang yang telah mencoba berbagai terapi, seperti krim, antidepresan, dan terapi perilaku, namun belum berhasil. Kemudian mereka berlatih latihan otot l
Jual Beli Grosir Toko Butik Supplier Distributor Tas
antai pelvis selama 12 minggu.
 
Saat studi baru dimulai, rata-rata pria ejakulasi setelah 32 detik berhubungan seksual. Setelah dilakukannya latihan, waktu ejakulasi meningkat menjadi hampir 2,5 menit. Artinya perbaikannya mencapai empat kali lipat dalam tiga bulan program latihan.
 
Berdasarkan studi yang dipresentasikan dalam Eupean Congress of Urology di Stockholm tersebut, hanya ada lima pria dalam studi ini yang tidak mendapat manfaat dari terapi tersebut.
 
"Ini merupakan studi kecil, sehingga efeknya pun perlu diverifikasi terlebih dahulu ketika menyasar pada populasi yang lebih besar," ujar ketua studi Antonio Pastore dari Sapienza University of Rome.
 
Ia mengatakan, latihan rehabilitasi lebih mudah dilakukan, serta tanpa efek samping. Latihan otot lantai pelvis sebelumnya banyak digunakan oleh pasien kanker prostat setelah dioperasi untuk mengatasi inkontinensi urine.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar